Minggu, 25 September 22

Tommy Pratama: “Konser SIMPLE PLAN Malam Ini Bukti Indonesia Aman dan Kondusif”

Akhirnya SIMPLE PLAN akan menghibur penggemar fanatiknya yang notabene adalah para remaja dalam acara ‘SIMPLE PLAN – World Tour 2016 Live Concert’ di E-Covention Indoor Ecopark, Ancol, Jakarta.

“Selama ini kami kebanyakan menggelar show musisi legenda hidup yang memiliki penggemar loyal dan punya pasar tersendiri, tapi sesekali kami juga menggelar konser surprise untuk para remaja seperti Simple Plan ini, karena penggemar teenagers-nya masih kuat dan punya fans base yang bagus,” ungkap Tommy Pratama, Promotor dari Original Production, yang pernah menggelar konser band legendaris seperti Deep Purple, Iron Maiden dan Megadeth, melalui pesan singkatnya kepada INDEKSBERITA.

“Saat ini tak ada kendala yang berarti, kecuali cek dan ricek kembali persiapannya yang sudah mencapai 100%, agar perfect show,” tukas Tommy, yang menggelar konser Simple Plan ini dalam rangka 25 tahun usia Original Production dengan menggandeng All About Music LA Lights.

Ia berharap malam ini penonton Simple Plan akan membludak sesuai target, namun tetap lancar, aman dan sukses. Karena secara bisnis harus diakui bahwa kegiatan konser semacam ini tak lepas dari untung dan rugi. Tapi Tommy meyakini bahwa ia akan meraih profit sesuai target.

“Tapi sesungguhnya yang utama adalah nilai apresiasi buat penonton, pelaku industi musik atau penyelenggara konser baik di Jakarta maupun diseluruh Indonesia. Selain itu, kehadiran Simple Plan hari ini di Jakarta, menunjukkan bahwa Indonesia aman dan kondusif. Ini sangat baik bagi masa depan dunia pariwisata di Indonesia,” terang Tommy yang masih menyimpan harapan besar menggelar konser The Rolling Stones, Queen, U2 atau Coldplay.

Tommy 1 dan Propertynya di Singapor

Bagaimana seharusnya menyiapkan sebuah konser yang sempurna, agar menarik minta sponsorship dan penonton?

Menurut Tommy Pratama, artis atau band yang dipilih, harus punya fans atau die hard fans yang loyal dan pastinya menjadi market bisnis tersendiri. Bisa juga musisi pendatang baru tapi lagi booming.

Atau artis lama, namun penjualan albumnya meledak, seperti Santana, yang kembali menjadi popular karena album barunya meledak.

“Yang utama adalah artis yang punya fans loyal yang setia kapan pun idolanya hadir. Ini tidak tergantung dari ada atau tidaknya album baru atau laku atau tidaknya album baru tersebut,” simpul Tommy – BAC

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait
  1. Terima Kasih for ALL semua sahabat2ku di All Sosmed , thanks DOA & Supportnya…Alhamdullilah SIMPLE PLAN Jakarta show tadi malam (4 Sept) : berjalan dengan Aman , lancar & Sukses …Thanks again ALL & terima kasih Allah Swt atas Izin serta Ridho-Mu Ya Rabb…Amien