Kamis, 29 September 22

Tiket.com Prediksikan Kenaikan Permintaan Tiket Hingga Lebaran Mencapai 60 Persen

Libur lebaran tahun 2016 menjadi momen yang spesial, dikarenakan bertepatan juga dengan liburan tahun ajaran baru. Kedua hal ini, akan mengakibatkan lonjakan permintaan pemesanan tiket yang akan di hadapi oleh Tiket.com.

Namun, Tiket.com sendiri sudah siap untuk menghadapi serangan permintaan dari konsumen yang akan melakukan permintaan terhadap tiket. Bahkan telah diprediksi akan naik 60 persen hingga akhir masa libur lebaran.

“Musim libur lebaran tahin ini, Tiket.com menargetkan kenaikan revenue penjualan sebesar 100 persen di banding tahun lalu. Ditahun 2015, Tiket.com mengalami kenaikan revenue sebesar 40 persen saat lebaran, dibanding dari penjualan regularnya di hari biasa,” ujar Chief Communication Officer & Co-FounderTiket.com, Gaery Undarsa┬ádi Jakarta, Senin (20/6).

Tidak hanya kenaikan traffic dan revenue, lanjut Gaery, Tiket.com juga melihat adanya pergeseran tren pemasaran tiket untuk liburan dibanding tahun lalu. Tahun ini, pelanggan Tiket.com lebih banyak menggunakan mobile aplikasi dibandingkan dengan akses pembelian lainnya.

“Proporsi penggunaan mobile aplikasi di tahun ini mencapai 35 persen dari seluruh akses pembelian, dari data ini terlihat masyarakat Indonesia telah beralih dari dekstop ke mobile yang penggunaannya lebih mudah,” tambahnya.

Selain itu, Tiket.com juga telah siap dengan performa terbaik dengan sistem yang stabil serta pelayanan cepat customer sevice untuk membantu pelanggan di musim libur lebaran tahun ini.

“Customer service dan tim IT kami siap selalu 24 jam sehingga diharapkan seluruh aktivitas pemesanan tiket saat libur lebaran tahun ini berjalan lancar,” tandasnya

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait