Jumat, 30 September 22

TB Hasanuddin: Loyalitas Kader PDIP Tak Perlu Diragukan

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah memustuskan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Gubernur dan wakil calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Tubagus Hasanuddin menyatakan loyalitas kader PDIP sudah tidak perlu diragukan lagi, meskipun sempat terjadi situasi politik yang sangat dinamis.

“Kader PDI Perjuangan itu spiritnya seperti prajurit TNI, para perwiranya bahkan para bintara dan prajuritnya boleh berdiskusi bahkan berdebat karena beda pendapat, tapi ketika panglimanya memutuskan sesuatu, diskusi berhenti dan seluruhnya tegak lurus mendukung keputusan panglima,” kata TB Hasanuddin dalam keterangan tertulis, Rabu (21/9).

Menurut TB Hasanuddin, keputusan Ketua umum Megawati Soekarno Putri telah jelas. Karena itu, segala keputusan apapun, seluruh kader siap bertarung secara militan.

“Keputusan mendukung Ahok di pilkada DKI sudah diputuskan Ketum, sekarang dengan bulat dan teguh seluruh kader PDI Perjuangan siap memenangkannya. Tak pernah ada keraguan selembar rambut pun,” tegasnya.

 

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait