Rabu, 30 November 22

Tauhid J Tagor, Cawalkot Tunggal Partai Golkar Kota Bogor

Partai Golkar Kota Bogor akhirnya resmi majukan jagoannya, Tauhid J Tagor untuk berlaga di Pemilihan Walikota (Pilkwakot) Bogor 2018 mendatang. Keputusan itu merupakan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Kepada indeksberita.com, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengatakan, dirinya maju di pilwakot karena mendapat dukungan seluruh pengurus kelurahan dan kecamatan partai berlambang pohon beringin.

“Dari Partai Golkar hanya ada satu figur internal yang akan maju jadi kandidat dalam Pilwalkot. Mungkin hanya satu yang maju, biar solid dan tidak terpecah,” kata Tagor, Senin (16/5/2017).

Ketua DPD Partai Kota Bogor ini menyampaikan, mengkerucutnya dukungan dari para pengurus kelurahan dan kecamatan setelah melalui proses tahapan rapat pleno. Bulatnya suara Partai Golkar mendukung Tauhi J Tagor itu nantinya yang diserahkan ke DPD Jabar dan selanjutnya DPD Jabar meneruskan ke DPP. Kemudian, DPP Partai Golkar yang akan memberi rekomendasi untuk mendaftar ke KPU.

“Insya allah dengan dukungan seluruh kekuatan Partai di Kota Bogor saya akan maju, dukungan dari para senior sudah berdatangan. Saat ini para pengurus sudah solid mendukung termasuk dari Hasta Karya. Terkait parpol yang akan jadi mitra, saat ini Partai Golkar Kota Bogor sudah melakukan komunkasi politik dengan sejumlah partai,” tuntasnya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait