Sabtu, 10 Desember 22

Syaiful Bahari: Petani NasDem akan Panen Raya dan Konsolidasi Nasional

DPP Petani NasDem tgl 10 April 2016 akan menyelenggarakan Rapat Akbar Petani NasDem dan Panen Raya. Acara dihadiri 20 ribu kader dan anggota Petani NasDem dari Lampung Tengah dan kabupaten2 lainnya. Ketua DPP Petani NasDem Syaiful Bahari menjelaskan bahwa tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk menunjukan usaha dan kontribusi organisasi dalam mencapai kedaulatan pangan nasional.

“Acara ini bukan sekadar ceremony politik, tapi juga langkah kongkrit untuk mencapai kedaulatan pangan. Panen Raya di atas lahan pertanian organik seluas 150 ha ini, dirintis dan dikembangkan oleh kader-kader Petani Nasdem. Petani Nasdem telah mampu membuat pupuk alami sendiri dan Budi daya benih unggul” Demikian penjelasan Syaiful Bahri kepada indeksberita.com (8/4/2016).

Dengan dikembangkannya pertanian organik oleh Petani Nasdem, petani di kecamatan Bangunrejo Lampung Tengah sudah mulai menikmati hasilnya, yaitu sudah mampu meningkatkan produksi dari 5 ton/ha menjadi 8 ton/ha.  Bahkan kedepannya Petani Nasdem akan mengejar target panen sampai 10-12 ton/ha. Panen raya ini akan dihadiri oleh Surya Paloh sebagai ketua Partai Nasdem, beserta Gubernur beserta beberapa Bupati di Propinsi Lampung

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait