Minggu, 25 September 22

Setnov : Golkar Konsisten Kawal Ahok

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto, mengatakan, pihaknya akan mendukung secara konsisten Ahok untuk maju kembali bersaing dalam kontes pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

“Partai Golkar secara konsisten bahwa kita akan yakin memenangkan saudara Ahok, bersama-sama Hanura, bersama-sama Nasdem,” kata Setya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Selanjutnya, kata Setnov, dengan adanya Rumah Lembang yang akan diresmikan oleh Ahok pada malam ini, diharapkan akan dapat menjadi tempat membangun kekuatan dan semangat dari para relawan Ahok.

Selain itu juga, Setnov menyebut, pihaknya memberikan apresiasi kepada partai yang telah menyatakan untuk mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Menurutnya, pihaknya masih

“Dengan partai lain yang dukung ahok, tentu saya berikan apresaisi, Ahok dia itu berani, selalu demokratif terbuka, ini ciri ciri ahok, dan dia selalu terbuka untuk kepentingan rakyat khusus DKI,” tandasnya.

Rumah Lembang nantinya akan digunakan untuk rumah para pendukung atau relawan Ahok untuk maju kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait