Kamis, 1 Desember 22

Sebelumnya FSB Nikeuba Hari ini FSB Kamiparho, Buruh di Jakarta Dukung Ahok – Djarot

Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Indonesia (AMI) mengadakan Diskusi yang rutin dilakukan di kantor DPP  Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, Jalan Cipinang Muara No. 33. Dalam pertemuan tersebut muncul seruan agar buruh di Jakarta dukung Ahok Djarot

Dalam diskusi ini Ketua  FBS kamiparho (federasi serikat buruh makanan minuman pariwisata restoran hotel dan tembakau) yang juga salah satu pendiri sekaligus presidium AMI Sunardi,SH menyerukan mendukung calon gubernur nomor 2 Basuki-Djarot dalam Pilkada putaran dua.

“Pertama karena Basuki-Djarot mampu membuat Jakarta berubah 100 persen jauh lebih baik dari sebelumnya begitu juga dengan perbaikan-perbaikan fasilitas umum. Begitu juga dengan program-program yang selalu dijalankan dan dikawal dengan baik sehingga masyarakat dapat merasakannya,” kata Sunardi saat acara diskusi AMI, Senin (17/4/17).

Sebagai informasi, FSB Kamiparho DKI yang memiliki anggota 33 ribu menyerukan kepada anggotanya untuk memilih pasangan nomor 2 Basuki-Djarot pada tanggal 19 April 2017.

AMI juga merupakan wadah para aktivis mahasiswa, buruh, juga pasca student akan mengawal pemerintahan Basuki Djarot jika terpilih. Dan akan mengkritisi setiap kebijakan yang tidak pro rakyat.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait