Minggu, 25 September 22

Rebutan Lapak, Ormas Tawuran, 1 Tewas

BOGOR – Diduga gara-gara rebutan lapak PKL, dua kelompok organisasi masyarakat tawuran di Pasar Bogor, Jalan Otista, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor, Selasa (8/3/2016) pagi, pukul 04.00 WIB. Satu orang tewas dalam kejadian ini akibat luka bacok di bagian kepala. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah sakit PMI.
Korban tewas terkna sabetan senjata tajam yakni Rusyadi (48), warga Kampung Cibalung RT 04 RW 03 Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Sedangkan empat orang lainnya yang luka-luka yakni Kusnalim (41), Ucu (40), Fikri (27), Simas (33), warga Petir, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.
“Mengerikan. Saya hanya tahu setelah ada korban dan tidak tahu apa yang menjadi penyebab bentrok. Kejadiannya terjadi saat subuh. Warga sekitar tidak ada yang berani karena takut,” ujar Ahmad Rozali (47), pedagang sayur yang menggunakan gerobak dorong kepada indeksberita.com saat ditemui di Jalan Otista, Selasa (8/3/2016) pagi.
Informasi yang diperoleh, disinyalir pemicu bentrok kedua ormas tersebut karena rebutan lahan di Pasar Bogor. Kini kasus perkelahian yeng meminta korban satu orang tewas tersebut ditangani Polsek Bogor Tengah. (eko)
- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait