Kamis, 19 Mei 22

Rayakan HUT RI, Ribuan Massa PDIP Kota Bogor Serbu Kolam Renang

HUT RI ala PDIP Kota BogorBOGOR – PDI Perjuangan Kota Bogor punya tradisi tahunan rayakan HUT Kemerdekaan RI. Setelah Selasa (16/8) malam tadi melakukan acara malam renungan, Rabu (17/8) pagi hingga siang tadi acara dilanjutkan dengan upacara bendera di halaman sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II, Nomor 4, Tanahsareal, Kota Bogor. Upacara dihadiri ribuan massa yang terdiri dari pengurus dan simpatisan partai. Setelahnya, massa bergerak menyerbu kolam renang Tirtania di Perumahan Pamoyanan Hijau, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, untuk melanjutkan beragam acara.

“Kami sebagai partai pemenang pemilu di Kota Bogor merasakan adanya tugas yang teramat berat dalam memaknai kemerdekaan RI ke-71. Melalui rangkaian acara yang digelar, harapan kami selain mengenang, juga ingin meneguhkan niat mengisi perjuangan di alam kemerdekaan,” tukas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata kepada indeksberita.com di lokasi acara.

HUT RI ala PDIP 3

Dikatakan Dadang, di alam kemerdekaan saat ini warga Kota Bogor perlu mendapatkan kemerdekaan yang sesungguhnya.

“Merdeka harus menjadi milik semua lapisan masyarakat, termasuk warga tidak mampu. Sejauh ini, masih banyak anak yang putus sekolah karena kendala biaya pendidikan, sempitnya lapangan kerja hingga layanan kesehatan yang belum berpihak bagi warga tidak mampu. Karena itu, kami PDI Perjuangan Kota Bogor berupaya keras ingin menggiatkan pengabdian,” tuturnya.

Sejauh ini, mesin politik yang dipimpinnya sudah berulangkali menggelar kegiatan sosial dimulai dari pengobatan gratis, kursus Bahasa Inggris gratis bertempat di sekretariat DPC PDI perjuangan Kota Bogor, hingga fogging.

“Meski belum optimal, setidaknya kami akan terus berusaha melakukan pelayanan publik. Saat ini, di momen hari kemerdekaan, kami mengundang semua pengurus hingga kader PDI Perjuangan Kota Bogor untuk bersama merayakan kemerdekaan dengan puncak acara di kolam renang Tirtania,” tuturnya.

Pantauan media online ini, di kolam renang Tirtania, ribuan massa partai berlambang banteng moncong putih tumpah ruah mengikuti ragam lomba seperti makan kerupuk, balap karung, joget balon, tarik tambang hingga menangkap ikan mas di kolam. Beberapa pengurus dan kader, terlihat ada yang membawa serta keluarga. Sebagian diantaranya, ada yang memilih berenang.

 

Pemilik Kolam Renang Tirtania Tenten Buana sengaja membebaskan biaya masuk massa PDI Perjuangan Kota Bogor untuk menikmati bermacam-macam fasilitas yang tersedia. Panitia pelaksana PDI Perjuangan Kota Bogor menyediakan hadiah jutaan rupiah yang diberikan kepada para pemenang. Sejumlah peserta lomba terlihat sukacita mengikuti gelaran kegiatan. (eko)

Berita Terbaru
Berita Terkait