Minggu, 14 Agustus 22
Beranda Featured Rapat Pemenangan Pilkada Serentak Partai Golkar

Rapat Pemenangan Pilkada Serentak Partai Golkar

0
Rapat Pemenangan Pilkada Serentak Partai Golkar
ketua umum Partai Collar Setya Novanto, memimpin rapat pleno pemenangan pilkada serentak di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (16/1/2017)

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat memimpin rapat didampingi Ketua Harian DPP Partai Golkar yang juga Ketua Tim Pilkada Pusat Partai Golkar Nurdin Halid,  Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, dan Bendahara Umum Partai Golkar Robert J Kardinal  di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (16/1/2017). Rapat tim pilkada ini jelang digelarnya Pilkada Serentak 2017 di seluruh Indonesia pada Rabu 15 Februari 2017 mendatang.

Partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen dalam pemilihan kepala daerah di seluruh Indonesia. Untuk mencapai target kemenangan 60 persen tersebut, Novanto menginstruksikan kader partai untuk ‘turun gunung’ dalam kampanye.

“Kami optimis mencapai target 60 persen. Selaku ketua umum, saya instruksikan kepada DPP Partai Golkar dan anggota fraksi Golkar, DPR, DPRD turun ke lapangan pada hari libur yaitu Jumat, Sabtu, Minggu,” kata Novanto

Novanto juga berharap agar Pilkada Serentak 2017 dapat terselenggara dengan lancar.