Kamis, 30 Juni 22

Presiden Jokowi Lakukan Reshuffle Hari Ini

Hari ini, Rabu 17 Januari 2018, telah beredar undangan dari Presiden Joko Widodo dengan kop Menteri Sekertaris Negara RI. Undangan itu berisi tentang Pelantikan Menteri Kabinet Kerja. Dengan adanya surat tersebut maka dipastikan bahwa Presiden Jokowi lakukan reshuffle hari ini.

Didalam undangan tersebut juga disebutkan adanya pelantikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) dan pelantikan Kepala Staf Angkatan Udara. Dan para tamu diminta untuk datang pada pukul 9.00.

Dari informasi yang redaksi terima pagi ini, KSAU yang akan dilantik adalah Marsda Yuyu Sutisna, yang sebelumnya wakil KSAU. Pergantian lainnya adalah pos Menteri Sosial yang akan ditinggalkan oleh Khofifah Indar Parawansa, kabarnya akan digantikan oleh Sekjen Golkar, Idrus Markham. Selain nama tersebut, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, juga dikabarkan akan diganti dengan Jendral TNI (Purn) Morldoko.

Di istana sendiri, tampak beberapa pejabat yang sudah datang, termasuk Idrus Markham bersama istri, yang disebut tadi akan jadi menteri sosial, beberapa anggota watimpres, Marsda Yuyu Sutisna, Menlu Retno Marsudi dan undangan lainnya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait