Senin, 3 Oktober 22

Pilkada Jakarta, PAN Tetap Berharap Risma Dicalonkan

Kemungkinan Tri Rismaharini (Risma) untuk maju di Pilkada Jakarta 2017 masih tanda tanya. Hingga kini, PDI Perjuangan belum memberi sinyal terkait pencalonanan Wali Kota Surabaya itu. Seiring proses politik di PDI Perjuangan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan harapannya agar Risma dicalonkan.

“Kami masih berharap Bu Risma. Tetapi terpulang kepada PDIP. Apapun keputusan PDIP kita hormati,” kata Zulkifli di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (1/9).

Zulkifli mengatakan, majunya Risma sebagai calon gubernur dapat menjadi alternatif bagi warga DKI Jakarta selain sejumlah bakal calon yang disebut-sebut selama ini, termasuk Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Menurut Zulkifli, Ahok sudah memiliki partai pendukung yang cukup dan memiliki popularitas tinggi sehingga berpeluang menang pada pilkada mendatang.

“Nah penting bagi kita memberikan pilihan alternatif bagi warga DKI. Kan ada yang setuju Pak Ahok ada yang tidak. Kalau yang tidak, harus ada lawan sepadan,” ujar Ketua MPR itu.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait