Senin, 26 September 22

Pilkada DKI Jakarta, Charles Tegaskan PDI Perjuangan Tak Kekurangan Kader

Anggota DPR RI Fraksi Partai PDI Perjuangan Charles Honoris mengatakan bahwa partainya PDI Perjuangan tidak kekurangan kader dalam menentukan calon Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut menjawab pertanyaan wartawan, jika nantinya PDI Perjuangan tidak berkoalisi dengan Ahok pada Pilkada DKI Jakarta Mendatang.

“Saya rasa PDI Perjuangan tidak kekurangan kader, masih banyak kader-kader yang berpotensi,” kata Charles saat menjadi narasumber pada diskusi yang selenggarakan oleh Manilka di Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Selanjutnya, Charles sendiri belum bisa memastikan, siapa calon yang akan diusung oleh PDI Perjuangan nantinya, dikarenakan masih menunggu keputusan DPP Partai PDI Perjuangan.

“Kemungkinan dalam waktu cepat, mungkin habis lebaran lah,” kata Charles.

Selain itu, Anggota DPR dari dapil DKI Jakarta ini telah menerima masukan pada saat menerima aspirasi dari banyak kalangan masyarakat, bahwa sebagian masyarakat banyak menginginkan Ahok berpasangan dengan wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

“Banyak masyarakat yang ingin pak Ahok maju kembali dengan pak Djarot,” katanya.

Sebelumnya, lembaga survei Manilka telah melakukan survei, jika dilakukan pilkada dalam waktu dekat , Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih di urutan paling atas dibandingkan dengan beberapa calon lainnya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait