Jumat, 1 Juli 22

Pilkada DKI, Almisbat Gelar Kampanye Pengobatan Gratis

Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kegiatan kampanye pengobatan gratis di kawasan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara (10/2).

Kegiatan yang diselenggarakan pada pukul 13.00 – 15.00 WIB tersebut mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Terlihat ratusan warga Rawabadak Utara antusias mengikuti pengobatan gratis ini.

WhatsApp Image 2017-02-10 at 03.36.46 (1)

“Untuk pengobatan gratis kami tujukan kepada warga masyarakat setempat, bersamaan dengan kampanye untuk pasangan Ahok-Djarot,” ucap Ketua Almisbat DKI Jakarta, Chairudin Ambong.

Ambong menambahkan, selain kegiatan (hari) ini Almisbat juga menggelar sejumlah kegiatan di sejumlah tempat, serta mengerahkan ribuan relawan lapangan di tingkat rukun tetangga (RT) untuk memperluas dukungan terhadap pasangan Ahok -Djarot.

WhatsApp Image 2017-02-10 at 03.36.46Terpisah, Ketua Rukun Tetangga RT 08 Rawa Badak Utara, Anjar (42) menilai positif acara pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Almisbat.

“Dilandasi dengan niat yang sangat baik dan mulia, khususnya bagi masyarakat Rawa Badak Utara. Semoga niat baik dari Almisbat ini dirahmati Allah,” katanya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait