Minggu, 25 September 22

Pertemuan PPAD – Kominfo Buntu

Jakarta – Pertemuan antara Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudiantara dengan perwakilan Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat (PPAD) tidak menemui titik terang. Kominfo menolak untuk menutup aplikasi transportasi online sebagaimana tuntutan PPAD.

“Kalau untuk menutup aplikasi tersebut saya tidak bisa, karena persoalannya bukan disitu,” ujar Rudiantara saat melakukan pertemuan dengan para perwakilan PPAD di Kantor Kemkominfo di Jakarta, Selasa, (22/3).

Pertemuan tersebut akhiŕnya dinyatakan buntu (deadlock) dan para perwakilan PPAD melakukan Walkout dari ruang pertemuan.

“Kalau keinginan kami tidak bisa terpenuhi, kami selesaikan pembicaraan kami, dan kami akan turun,” ujar humas PPAD soeharto.

Gelombang aksi dari para sopir taxi dan pengemudi angkutan lingkungan, Selasa (22/3), dilakukan untuk meminta pemerintah khususnya Kemkominfo untuk melakukan penutupan terhadap aplikasi transportasi online.

PPAD menilai, operasional transportasi berbasis online tersebut ilegal,.karena tidak sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang selama ini menjadi payung hukum angkutan taxi dan angkutan plat kuning lainnya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait