Rabu, 6 Juli 22

Perindo Bogor Optimis Bisa Besar

BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bogor optimis bisa berkompetisi dengan partai lain yang sudah lebih dahulu eksis di dunia politik. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Ade Wardhana Adinata mengklaim publik yang ditemuinya di tempat tersebar sangat mengelu-elukan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Antusiasme masyarakat terhadap Partai Perindo sangat tinggi,” ujar, Jumat (12/2/2016).

Hingga saat ini, lanjutnya, Perindo Kabupaten Bogor sudah memiliki jajaran pengurusan di tiap kecamatan dan desa.

“Rencananya, besok Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik langsung seluruh pengurus DPC hingga DPRt Perindo se-Kabupaten Bogor. Perindo sudah memiliki 40 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 434 Dewan Pimpinan Rating (DPRt) se-Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Terbentuknya jajaran pengurus partai, kata Ade Wardhana, tidak membutuhkan waktu lama.

“Tidak sampai setahun, DPD Perindo Kabupaten Bogor sudah merampungkannya. Hal ini membuat kami sangat yakin, Perindo bisa diterima masyarakat karena pemimpin kami juga memiliki rekam jejak yang bersih,” tandasnya.

Ade menambahkan, setelah pelantikan DPC dan DPRt akan dilaksanakan pelatihan dasar kader di tiap-tiap kecamatan. Selanjutnya, secara paralel juga akan dibentuk kepengurusan di tingkat TPS yang jumlahnya mencapai 8.600 TPS.

“Pelatihan lebih kepada pengenalan visi misi, perjuangan Partai Perindo, fungsi-fungsi dari para pengurus. Itu yang dititikberatkan kepada para kader, kepada para pengurus,” tutupnya. (eko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait