Minggu, 25 September 22
Beranda Featured Pendukung Jokowi Gelar Silaturahmi Nasional

Pendukung Jokowi Gelar Silaturahmi Nasional

0

Untuk ke sekian kalinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan pendukungnya yang berasal dari kalangan Relawan pada saat Pemilihan Presiden 2014 lalu dalam Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang  dijadwalkan berlangsung pukul 18.00 WIB di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7/2016).

“Kami berharap acara Silaturahmi Nasional yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi ini dapat menjadi era baru dan perekat bagi segenap pendukung Jokowi untuk secara bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya,” kata Ketua Panitia Pelaksana Silatnas, Michael Umbas, Sabtu (23/7).

Michael menuturkan, pihaknya telah membulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta ciri khas pergerakan masing-masing.

Hal tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen dan dukungan kepada pemerintahan Jokowi.

“Kami akan selalu setia dan militan sejak awal dan akan terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi, yang juga Bapak Rakyat Indonesia.”

Dia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing.

“Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak Jokowi selaku Presiden dan mendukung segala kebijakan pemerintah dan Nawa Cita yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa,” pungkasnya.

Acara tersebut diselenggarakan bersama oleh Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, ALMISBAT, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, Forkami.

Berdasarkan agenda kegiatan presiden dari sekretariat istana kepresidenan, Jokowi akan menghadiri silatnas pada pukul 20.00 WIB