Selasa, 26 September 23
Beranda Featured Pemilu Dan Pengokohan Demokrasi Di Indonesia

Pemilu Dan Pengokohan Demokrasi Di Indonesia

0
Pemilu Dan Pengokohan Demokrasi Di Indonesia
Ketua Bawaslu Muhammad (kiri) bersama Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (tengah) dan Direktur Dalam Negeri Kemendagri Bahtiar (kanan) menjadi pembicara dalam diskusi yang bertema "Pemilu dan Pengokohan Demokrasi di Indonesia" di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Ketua Bawaslu Muhammad bersama Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan  Direktur Dalam Negeri Kemendagri Bahtiar menjadi pembicara dalam diskusi yang bertema “Pemilu dan Pengokohan Demokrasi di Indonesia” di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2019 harus berlangsung lebih transparan dari pemilu-pemilu sebelumnya. “Harus ada transparansi dari media massa, Bawaslu, KPU, Parpol, saksi-saksi di TPU, sehingga hasilnya pun disetujui oleh rakyat,” ujar Jazuli.

Jazuli menyinggung juga soal media-media massa milik para tokoh politik yang sudah tidak bisa lagi dipercaya. Fenomena ini membuat banyak informasi terkait Pemilu saling bertolak belakang dan tumpang tindih antara satu media dengan media lainnya.