Jumat, 9 Desember 22

Paket Salah Alamat, 2 Wanita Muda Dipolisikan

BOGOR- Dua perempuan FH (27) warga Kota Bogor dan RN (23)  warga Bengkulu dicokok Polres Bogor Kota di sebuah hotel yang berlokasi di Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (20/02/2016). Saat ditangkap, petugas mendapati barang bukti berupa 2,5 kg sabu.

”Penangkapan ini berawal dari informasi RZ warga Sidoarjo, Surabaya, yang melaporkan mendapat kiriman paket misterius dari Hongkong,” ucap Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, AKP Wahyu Agung, kepada indeksberita.com, Sabtu (20/02/2016).

Awalnya, penuturan Wahyu, RZ memesan barang elektronik berupa laptop kepada seseorang bernama Gwang Zhou di Hongkong. Tapi, saat paket diterima, diketahui berisi charger telepon genggam. Rasa aneh bercampur penasaran, RZ pun memeriksa kiriman tersebut, ternyata didalamnya berisi sabu. Tidak ingin tersandung masalah hukum, RZ pun memutuskan lapor ke polisi.

“Setelah ditelusuri, paket tersebut milik FH dan RN. Dan, setelah dibuntuti kita tangkap FH dan RN di salah satu kamar hotel. Keduanya lagi nunggu kiriman paket,” terang Wahyu. (eko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait