Rabu, 30 November 22

Paguyuban Cirebon: 25 Ribu Perantau Cirebon Dukung Ahok-Djarot

JAKARTA – Ketua Paguyuban Perantau Cirebon di Jakarta Wahyu Tjiptaningsih menginstruksikan kepada 25.000 Anggota Paguyuban Perantau Cirebon yang ber-KTP DKI Jakarta untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat (Badja) dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang.

“Demi menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI dari ancaman isu SARA (suku, agama, ras dan antar-golongan), saya instruksikan kepada Anggota Paguyuban Perantau Cirebon untuk pilih Ahok-Djarot tanggal 19 April nanti,” kata perempuan yang akrab disapa Ayu itu dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (14/4).

Ayu melihat, selama ini pasangan Ahok-Djarot sudah membuktikan kinerjanya dalam memimpin DKI Jakarta. Sehingga, pasangan Ahok-Djarot bukan sekedar memberikan janji-janji untuk membangun DKI Jakarta, tapi sudah banyak contoh nyata yang dirasakan masyarakat Jakarta termasuk Anggota Paguyuban Perantau Cirebon yang sudah menetap di Jakarta.

“Contoh kecilnya saja, waduk Pluit dan Waduk Pantai Indah Kapuk kini sangat bersih, bahkan indah,” ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, perbaikan pelayanan Transjakarta yang kini sangat amat nyaman dan sangat terjadwal, terlebih murah sehingga mmepermudah mobilisasi warga Jakarta. Lalu yang tak kalah penting, pembuatan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

“Mengingat banyaknya predator anak hari ini, dan minimnya lapangan bermain gratis untuk anak-anak, tentu ini sangat amat inovatif dan bermanfaat,” tutur aktivis sekaligus pengusaha itu.

Untuk itu, Ayu kembali mengingatkan 25.000 Anggota Paguyuban Perantau Cirebon yang ber-KTP DKI Jakarta, untuk memilih pasangan Ahok-Djarot pada tanggal 19 April nanti di TPS masing-masing.  “Aja kelalen pilih Ahok-Djarot nggih,” tandasnya

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait