Senin, 27 Juni 22

Operasi Gabungan di Kota Bogor, Belasan Ranmor Diamankan

Operasi Cipta Kondisi.(Cipkon) gabungan Harkamtibmas atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) diwilayah hukum Polresta Bogor Kota, pada Minggu (20/5/2018) pukul 00.30 hingga pukul 04.30 wib, menyisir kejahatan jalanan dan narkoba. Hasil operasi gabungan di Kota Bogor selama empat jam ini, ada tindakan terhadap 106 pengguna jalan.

Operasi Gabungan di Kota Bogor Minggu dini hari (20/5), telah menindak 106 pengguna jalan. (Eko Octa)
Operasi Gabungan di Kota Bogor Minggu dini hari (20/5), telah menindak 106 pengguna jalan. (Eko Octa)

Dari 106 jumlah pengguna jalan yang ditindak tersebut,  29 orang tidak memiliki SIM dan 54 tidak memiliki STNK. Selain itu, tim gabungan juga berhasil mengamankan 19 motor curian dan 4 mobil curian.

Kendaraan patut diduga hasil kejahatan ini diamankan petugas bersama para pengendaranya ke Mapolresta Bogor Kota, guna diperiksa. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, sebelum memulai operasi,  pukul 00.10 Wib bertempat di Halaman Plaza Balaikota, tim gabungan melakukan apel KKYD.

Apel gabungan Polresta Bogor sebelum operasi (Eko Octa)
Apel gabungan Polresta Bogor sebelum operasi (Eko Octa)

Apel yang langsung dipimpin Kapolresta Bogor Kota ini diikuti oleh para Kabag,
Kasat, Perwira Jajaran Polresta Bogor Kota,  personil Sat Lantas, personil Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Narkoba, personil Polsek Jajaran, Polwan, Personil Kodim 0606 Kota Bogor dan personil Pol PP Kota Bogor.

“Prioritas penekanan kejahatan jalanan dan C3 (curat, curas, curanmor), balap liar, tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, premanisme dan Narkoba. Hasilnya ada motor dan motor diduga hasil kejahatan, kami amankan,”kata Kombes Ulung. (Ko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait