Rabu, 25 Mei 22

Ojek Online dan Angkot Bentrok, Angkot Trayek 32 Dirusak  

BOGOR – Aksi mogok angkutan kota (angkot) berujung ricuh. Ojek online dan angkot bentrok didepan RS Hermina, di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Taman Yasmin Bogor, Senin (20/3). Sore tadi, dua unit angkot 32 jurusan Cibinong – Pagelaran dirusak pengemudi ojek online. Hingga saat ini, saat berita ini ditulis pukul 19.00 WIB, suasana masih mencekam.

Pantauan media online ini, akses masuk swalayan Giant Yasmin Bogor ditutup sementara oleh petugas keamanan. Sementara, massa yang disinyalir dari para pengemudi angkot terlihat berkerumun dan diduga akan melakukan serangan balasan atas pengrusakan dua angkot milik rekannya, Ujang dan Bacun. Sejumlah petugas Polresta Bogor Kota pun terlihat berjaga-jaga disekitar lokasi.

Keterangan yang dihimpun indeksberita.com, jelang magrib, kendaraan angkot 32 yang sebelumnya melakukian aksi mogok diserang menggunakan batu. Penumpang angkot dan pengemudi yang saat itu ada didalam kendaraan langsung panik dan keluar menyelamatkan diri.

“Para tukang ojek online tiba-tiba menyerang kendaraan 32 yang melintas sehabis demo. Penumpang dan sopir langsung lari karena massa tukang ojek  online sangat banyak,” tukas Arman, salah satu pengemudi angkot 32 yang ikut datang bersama rekannya di Jalan Abdullah Bin Nuh sebagai aksi solidaritas usai kejadian pengerusakan angkot. Belum diketahui pasti apa yang melatarbelakangi ojek online secara tiba-tiba menyerang angkot trayek 32.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait