Jumat, 2 Desember 22

Ngaku Dekat dengan HT, Bima Arya Resmikan Kantor Perindo

BOGOR – Setelah tiga bulan kepengurusan terbentuk, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bogor kini miliki sekretariat baru, di Jalan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Sekretariat tersebut diresmikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Sabtu (14/5/2016) pagi.

Didepan ratusan kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) dan disaksikan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktaviani, Bima Arya Sugiarto mengatakan, dirinya sengaja hadir untuk mempererat silaturahmi. Selain itu, Bima juga mengaku, memiliki hubungan baik dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo.

“Bagi saya parpol itu aset, apalagi partai Perindo itu baru. Terlebih saya dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo memiliki sejarah hubungan baik. Baik saat sebelum jadi walikota maupun saat jadi tim sukses capres Prabowo-Hatta,” ungkapnya yang langsung disambut tepuk tangan kader Perindo.

Bima Arya melanjutkan, menjadi pengurus partai disebutnya tidak mudah. Pria yang juga Wakil Ketua DPP PAN itu menuturkan, modal penentu partai menurutnya tergantung tiga M yakni man (manusia), machine (mesin) dan money (uang).

“Memang bukanlah faktor utama. Tapi itu harus ada. Insya Allah kalau berjuang bukan karena untuk materi dan kursi, tapi semata-mata karena ikhlas, tujuan yang akan dicapai dari partai politik itu sendiri bakal terbukti,” ujar Bima.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana, mengaku bangga Kota Bogor telah memiliki sekretariat sebagai wujud eksistensi partai.

“Saya berharap, Partai Perindo Kota Bogor bisa lebih cepat lagi dalam melakukan pengembangan partai dengan melakukan sejumlah program yang memang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Perindo Kota Bogor, Yane Oktaviani menambahkan, saat ini partainya sudah membentuk kepengurusan partai di enam kecamatan dan 68 ranting yang ada di Kota Bogor.

“Seluruh pengurus Partai Perindo di enam kecamatan dan 68 kelurahan saat ini juga hadir. Kita juga akan langsung menyalurkan 25 dari 5.000 gerobak yang dibagikan secara gratis dari DPW Partai Perindo Jawa Barat untuk membantu perekonomian masyarakat,” tuntasnya. (eko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait