Selasa, 6 Desember 22

Melalui Amjas, Ahmad Dhani Pimpin Penolakan Terhadap Ahok

Panglima Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) Ahmad Dhani Prasetyo, mengatakan pihaknya akan menggelar deklarasi penolakan terhadap calon Gubernur Petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok) pada tanggal 15 Agustus 2016 mendatang.

Dhani menuturkan, Amjas merupakan gerakan perlawanan terhadap pemimpin yang zalim, dan didukung dari berbagai kelompok-kelompok masyarakat yang terdiri dari FBR, Forkabi, Bima, Laskar Pribumi, Himparta, Komunitas Merah Putih, FKPPI, Pemuda Pancasila Jaksel, dan Forum RT/RW.

“Kita dari selatan sepaham dengan Amju (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara). Kita tidak menerima kunjungan kedatangan Gubernur zalim,” kata Dhani saat Konfrensi Pers dirumahnya, Jl. Pinang Emas VII, Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Ditempat yang sama, Salah satu deklarator dari Amjas Ramdan Alamsyah mengatakan, gerakan ini nantinya akan menjadi trigger untuk daerah lain, dan identik dengan perlawanan terhadap masyarakat yang ada diwilayah Jakarta Selatan.

“Akan tumbuh embrio ditempat lainnya. Ini nanti merupakan sebuah trigger,” kata Ramdan.

Selain itu, lanjut Ramdan, rencana kedepan Amjas akan memasang 10.000 sepanduk penolakan kedatangan Ahok yang akan dipasang di daerah Jakarta Selatan. “Sepanduk akan disebar 10.000 spanduk,” tambahnya.

Kendati demikian, Ahmad Dhani menegaskan, kedepan aliansi ini tidak akan mendukung salah satu calon kandidat siapapun, gerakan ini hanya untuk penolakan terhadap Ahok.

“Tidak mendukung satu calon,” tandas Dhani.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait