Kamis, 7 Juli 22

Mau Bawa Oleh-oleh ke Kampung Lebih Praktis, Begini Caranya

Menjelang hari raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia yang berada atau bekerja di luar kota tidak sedikit yang menjalani aktifitas mudik lebaran, hal ini biasanya dilengkapi dengan membawa buah tangan (oleh-oleh) untuk dibawa ke kampung halaman.

Biasanya, perjalanan mudik sedikit terganggu dan kurang nyaman dikarenakaan banyaknya bawaan yang harus di bawa oleh pemudik.

Melalui Alfacart.com, pelaku bisnis industri e-dagang menghadirkan layanan menarik bagi masyarakat Indonesia menjelang mudik Lebaran. Memanfaatkan sistem pembayaranonline to Offline milik Alfacart.com, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot membawa banyak barang bawaan saat perjalanan mudik.

“Merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga tentu saja merupakan momen yang di tunggu-tunggu bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu selaku pebisnis e-dagang yang terintegrasi dengan toko-toko Alfamart se-Indonesia, kami coba menghadirkan layanan yang dapat mempermudah masyarakat saat melakukan perjalanan mudik tanpa khawatir tidak membawa oleh-oleh,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo di Jakarta, Rabu (15/6).

Dia menyebutkan, konsumen yang telah melakukan pemesanan secara online dari mana saja dapat mengambilnya di toko-toko Alfamart terdekat di kampung halaman. Pembayaran juga dapat dilakukan langsung di toko tempat pengambilan. Sehingga pemudik tidak perlu lagi repot membawa banyak barang bawaan saat pulang kampung.

Untuk dapat mengaksesnya, konsumen hanya perlu masuk ke Alfacart.com dan memilih barang sesuai kebutuhan. Selanjutnya, konsumen hanya perlu memilih toko Alfamart yang akan dituju untuk melakukan pengambilan dan tidak dikenakan biaya tambahan.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait