Rabu, 29 Juni 22

Ledakan Pabrik Petasan di Kosambi, Puluhan Korban meninggal

Puluhan orang meninggal dunia akibat terjadinya ledakan pabrik petasan di kosambi, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten pada hari Kamis (26/10). Ledakan yang terjadi di pabrik petasan dan kembang api kawat tersebut, milik PT Panca Buana Cahaya Sukses.

Kapolres Tangerang membenarkan adanya kejadian tersebut. “Betul ada kebakaran di pabrik kembang api sekitar pukul 09.00 WIB,” ujar Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Kamis siang.

IMG-20171026-WA0035

Kombes Harry menyatakan, korban dalam peristiwa kebakaran hebat itu belum dapat dirinci secara pasti , namun petugas sudah berusaha melarikan korban kerumah sakit terdekat. “Korban selamat sudah dilarikan petugas ke RS terdekat,” ucap dia.

Selain itu, Pada foto yang beredar di kalangan media, terlihat mayat manusia yang gosong terbakar. Foto ini sempat menjadi viral di sosial media tadi pagi. Selain foto tersebut, terlihat juga foto belasan orang yang saat ini terbaring dirumah sakit akibat luka bakar di sekujur tubuh.

Hingga saat ini belum bisa diketahui apa penyebab dari kebakaran tersebut, pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki penyebab kejadian dari tragedi tersebut. Korban tewas dan luka-luka dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan Rumah Sakit Mitra Husada.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait