Senin, 26 September 22

Lakukan Pertemuan, Luhut dan Arcandra Bahas Kewarganegaraan?

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Senin, di kantornya, Jakarta. Pertemuan tersebut selama tujuh menit.

Arcandra diketahui tiba sekitar pukul 14.17 WIB di Kantor Kemenko Kemaritiman Jakarta, Senin (15/8), dan langsung menuju di lantai atas.

Sekitar tujuh menit kemudian atau pukul 14.22 WIB, Arcandra turun dan terlihat terburu-buru ke luar gedung.

Saat ditanya awak media perihal kedatangannya, Menteri Arcandra yang tengah diisukan mempunyai kewarganegaraam ganda tersebut mengatakan bahwa ia hanya menyapa Luhut di kantornya.

“‘Say hi’ doang,” katanya sambil berjalan.

Luhut hari ini tidak menjadwalkan pertemuan dengan Menteri Arcandra. Luhut Senin sore akan rapat dengan Menristek Dikti M. Nasir, Kepala BPPT Unggul Priyanto perihal tingkat komponen dalam negeri pembangkit listrik kereta api dan galangan kapal.

Rapat selanjutnya akan membahas finalisasi rancangan peraturan pemerintah tentang kebijakan kelautan. Ada pun turut hadir dalam rapat koordinasi itu yakni Bakamla, Menteri Pariwisata, Kemenko Polhukam, Menteri Perhubungan dan Wakil Menteri Luar Negeri.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait