Jumat, 30 September 22

LAKI, Grup Vokal Pertama Peraih Rekor MURI

LAKI bakal tercatat sebagai grup vokal pertama di tanah air yang berhasi memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), karena berhasil menjalani Road Show 19 hari, yang menembus 118 titik di 53 kota di Pulau Jawa.

“Sepanjang pengalaman saya mengelola manajemen artis, belum ada artis, penyanyi, grup band, atau kelompok musik, yang sesepektakuler LAKI dalam pencapaian road show di 118 titik di 53 kota selama 19 hari. Buat kami ini pencapaian yang kreatif dan inspiratif,” ujar Sujana, Direktur Utama Positif Art Entertainment, di tengah-tengah kegiatan road show, di Yogyakarta, Minggu (04/09/2016).

Kelompok penyanyi remaja di bawah naungan Humaniora & Positif Art Entertainment dan GP Record ini, kini telah merampungkan perjalanan safari mereka di pulau Jawa. Penganugerahan penghargaan Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) kepada grup vokal LAKI ini, kata Sujana, tengah dipersiapkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

“LAKI telah memenuhi kriteria dan ketentuan seperti yang disyaratkan MURI. Secara teknis dan administratif pihak manajemen kami dan MURI sedang mempersiapkan dan segera menentukan waktu penyerahan penghargaan itu,” papar Sujana.

Acara dengan tageline ‘LAKI sahabat Sejati Meet & Greet Tour 2016’, ini didukung restoran waralaba siap saji Indonesia Quick Chicken. Restoran tersebut ikut memasarkan album grup vocal yang terdiri dari enam belia: Abidzar Al-ghifari (Abi), Andika Titun Pangesti (Dobleh), Kafka Afdal Muhamad (Kafka), Muhammad Ramadhan Kusumah (Bale), Rakhan Devana Sujana (Rakhan), dan Rezha Malvin (Eja), melalui lebih dari 300 outlet Quick Chicken, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Grup Vokal LAKI Promo Tour

Grup vokal yang terbentuk di Jakarta pada Hari Sabtu, 8 Agustus 2015ini, memiliki lirik lagu yang sarat dengan tema-tema menggugah, seperti ajakan menuju kebaikan dan kemanfaatan, dan membawa pesan universal (humanis). Lagu mereka antara lain “Jangan Marah”, “Indah Pada Waktunya”, “Kata Nenek”, “Masa Lalu”, “Wanita Ku”, dan lagu “Sahabat Sejati.

Meski terbilang baru, jadwal manggung LAKI cukup padat. Selain roadshow dua pekan ini grup vokal LAKI bakal mengisi berbagai acara televisi. Diantaranya tampil di Inbox SCTV, Dahsyat RCTI, dan berbagai program televisi lainnya.

Mereka berharap dapat semakin memperkaya khasanah musik Indonesia, serta bisa diterima pecinta musik Indonesia. Tampil menghibur, edukatif, motivatif, dan inspiratif. Seperti filosofi makna yang diusung, bahwa LAKI adalah pemimpin, kemuliaan, kewibawaan, harkat, martabat, tangguh, melindungi, memelihara, bertanggung-jawab. Dan LAKI itu seperti “Lucky” yang bermakna beruntung [] BAC

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait