Kamis, 1 Desember 22

Kotak Putih Yang Diduga Bom, Ternyata Kepiting

Jakarta – Sebuah kotak putih yang berada didepan tangga mesjid Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada Jumat (18/3), sempat menggegerkan petugas dan masyarakat yang sedang berada di lokasi temuan, pasalnya kotak tersebut awalnya diduga bom.

Selanjutnya, petugas bandara setempat melaporkan temuan tersebut ke Polres Jakarta Selatan, dan diteruskan ke Polda Metro Jaya guna melakukan penanganan kotak yang diduga bom tersebut.

Selanjutnya, pihak dari Gegana Polda Metro Jaya mendatangkan TKP untuk melakukan tindakan penjinakan kotak putih yang diduga bom tersebut. Usai dideteksi dan diperiksa oleh tim Gegana Polda Metro Jaya, Hasilnya Nihil atau kotak tersebut berisi bungkusan “kepiting” yang diduga milik pengguna jasa transportasi udara yang tertinggal.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Agung Budijono membenarkan bahwa kotak putih yang berada di depan tangga mesjid Bandara Halim Perdanakusuma tersebut bukanlah sebuah bom.

“Hasilnya, ternyata bukan bom, melainkan kepiting sudah matang,” kata Kombes Agung saat dinintai keyerangan oleh indeksberita.com di komplek Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (18/3).

Kotak tersebut diduga milik salah seorang masyarakat yang yang luoa membawa kembali, baru turun seusai melakukan penerbangan, kemudian ditaruh di depan tangga mesjid

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait