Minggu, 14 Agustus 22

Ketimbang Mengeluh, Antasari Minta SBY Ungkap Kasusnya

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar buka mulut terkait cuitan mantan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter. Menurutnya, ada hal yang begitu penting dari pada mengeluh.

“Kenapa dikit-dikit mengeluh. Enggak perlu lah,” kata Antasari usai acara pagelaran teater dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Megawati ke 70 tahun, di Gedung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Selain itu, Antasari justru meminta bantuan kepada SBY melalui cuitannya untuk bantu mengungkap pelaku sesungguhnya terkait ‘rekayasa’ kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran itu.

“Justru itu saya minta tolong kepada SBY, bongkarlah dari pada beliau cuit-cuitan. Menganggu was-was masyarakat kan, kalau negara kita kacau segala macam,” ujarnya.

Selain itu, Antasari mengatakan SBY sangat mengetahui keadaan yang sesungguhnya, lantaran kasus tersebut terjadi pada era SBY.

“SBY tau semua tuh, mestinya dari pada beliau bikin cuit-cuit di twitter negara ini kacau. Orang enggak kacau kok,” imbuhnya.

Antasari mengaku hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengusut kasusnya kembali di Polda Metro Jaya.

“Menunggu waktu saja,” tegasnya.

Sebelumnya, cuitan SBY di Twitter menjadi perbincangan hangat di publik. Ketua Umum Partai Demokrat itu menulis status dengan kalimat “Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar “hoax” berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*”.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait