Rabu, 29 Juni 22

Kedai Tempo Baru Suasana Baru

Kedai Tempo menata diri dengan menawarkan hal yang baru. Management menawarkan menu baru yang lebih variatif layaknya resto, dan suasana baru.

Menu Kedai Tempo yang dahulu menawarkan menu rumahan di setiap harinya, dan tambahan menu khusus nasi kebuli di hari Jumat. Kedai Tempo baru menunya ada 30 macam dari masakan Indonesia, oriental sampai western.

Suasana hijau dengan pohon rindang komunitas utan kayu masih dipertahankan. Yang berubah adalah disain eksterior/interior.

image“Kedai Tempo adalah resto open air. Suasana resto dengan nuansa terbuka hijau” demikian Bimbim, pengelola kedai menjelaskan secara singkat tentang gambaran dan suasana Kedai Tempo.

“Tempat ini juga bisa digunakan untuk diskusi publik, atau pameran yang mau suasana udara terbuka” Bimbim menjelaskan lebih lanjut.

Menurut penilaian indeksberita.com, makanan dan suasananya menyenangkan. Hanya jika perlu perbaikan, akan lebih mantab lagi jika disediakan kopi enak yang original. Bagi yang belum pernah mengunjungi Kedai Tempo sebelumnya, kedai ini terletak di kawasan Utan Kayu Jakarta Timur. Silahkan

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait