Rabu, 30 November 22

Kecelakaan di Jalur Puncak Berujung Maut, 3 Tewas dan 3 Luka Berat

Kecelakaan  di jalur puncak yang berujung maut, kembali terjadi. Peristiwa itu tepatnya terjadi di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) sore. Kecelakaan di jalur puncak inj diakibatkan oleh Bus wisata sarat penumpang yang diduga mengalami rem blong menabrak sedikitnya 11 kendaraan yang ada di depannya.

Berdasarkan informasi yang diterima indeksberita.com, kejadian tersebut berawal saat kendaraan bus bergerak dari arah puncak menuju ke arah Gadog, setiba di TKP, kendaraan hilang kendali lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak kendaraan Grend Livina. Selanjutnya, bus tak terkendali menabrak beberapa kendaraan roda dua dan empat.

raw“Bus terus bergerak ke kanan dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario, lalu menabrak kendaraan Daihatsu Aila dan sepeda motor Yamaha vixon, terus bergerak kekiri jalan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna putih yang bergerak searah dari arah puncak dan menabrak kendaraan Toyota Rush dan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna hitam dengan posisi terakhir di marka jalan ke arah Gadog maka Terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Yusri Yunus dalam rilisnya yang diterima indeksberita.com, Sabtu malam.

raw-1Kecelakaan di jalur puncak  ini terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Saat ini, korban kecelakaan sudah dievakuasi. Dalam kecelakaan tersebut, 3 orang meninggal dunia di lokasi dan 3 lainnya mengalami luka berat. Hingga saat ini, masih dulakukan proses evakuasi kendaraan kecelakaan dan jalur menuju Puncak ditutup untuk sementara waktu.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait