Kamis, 7 Juli 22

Kebahagiaan Ganda Djarot Saiful Hidayat, Rayakan Ultah di Hari Lebaran

Hari raya Idul Fitri 1347 H, hari ini, Rabu (6/7/2016), ternyata bertepatan dengan ulang tahun Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ke-54.

Karenanya, usai shalat Id di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI Jakarta, Djarot bersama istri, Happy Farida serta ketiga anaknya, langsung merayakan ulang tahunnya dengan potong kue dan tumpeng yang telah disediakan di gedung seberang mesjid.

“Ini momen spesial, baru kali ini saya merayakan ulang tahun, dipuasakan dulu sebelumnya. Selama 54 tahun hidup, baru kali ini ulang tahun saya pas dengan Lebaran,” kata Djarot.

Setelah berdoa bersama segenap pegawai dan pejabat DKI Jakarta, Djarot didaulat untuk tiup lilin. Setelah itu, pemimpin berprestasi dan merakyat itu memotong kue pertama dan memberikan kepada istrinya. Potongan kue berikutnya dia bagikan ke sejumlah pejabat DKI Jakarta yang ada di sana.

Sejumlah pejabat teras Pemprov DKI Jakarta nampak hadir antara lain Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Santoso, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto, dan pejabat lainnya.

Dalam agenda pribadinya, pada hari Lebaran pertama ini, Djarot dan keluarga akan bersilaturahmi kepada sejumlah tokoh, seperti Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, mantan-mantan Gubernur DKI Jakarta, dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Djarot baru akan mudik di Blitar, Jawa Timur pada Kamis (7/7).

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait