Kamis, 30 Juni 22

Kapten Arema Ucapkan Selamat Kepada Kapten Persebaya, dalam Acara Talkshow Tentang Media Sosial di Universitas Muhamadyah Sidoarjo

Media sosial harus dijadikan tempat menebar kebaikan jangan kebencian. Apa yang disampaikan Menpora Imam Nahrawi pada acara Talk Show “101 Wajah Media Sosial: Tantangan Milenials” tersebut, bagaikan gayung bersambut, saat dalam acara talkshow tentang Media Sosial di Universitas Muhamadyah Sidoarjo,  Kapten Arema Dendi Santoso, mengucapkan selamat kepada kapten tim Persebaya Rendy Irwan yang juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1.

Ucapan selamat tersebut langsung disambut positif oleh Menpora Imam Nahrawi. Menpora melihatnya ini sebagai berita baik, yang harus disebarluaskan.

“Di acara ini, para peserta bisa menyebarkan berita baik, bahwa kapten Arema Dendi Santoso mengucapkan selamat kepada kapten Persebaya Rendy Irwan, dan mereka duduk berdampingan. Begitu juga dengan kapten tim Persib Atep yang duduk berdampingan dengan pemain Persija Gunawan Dwi Cahyo. Pemandangan ini membuktikan bahwa sepakbola kita satu, sudah tidak zamannya lagi Bonek dan Aremania bertengkar, begitu juga Jakmania dan Viking atau Bobotoh. Tidak ada lagi ada menebarkan kebencian di sepakbola Indonesia,” ujar Imam Nahrawi, yang langsung disambut tepuk tangan dari para peserta.

Kirab Pemuda 2017 di Umsida

Menpora juga menginginkan olahraga Indonesia ke depan bisa maju dan bersatu, semua komponen olahraga diharapkan bisa bersama untuk mewujudkan kemajuan olahraga Indonesia.

“Sebentar lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, bangsa-bangsa Asia akan datang ke Indonesia untuk mengikuti ajang olahraga ini. Oleh karena itu sejak sekarang, saya minta para pemuda di sini untuk menyebarkan dan menebarkan informasi kebaikan,” kata Menpora.

Mempora Imam Nahrowi menyalami beberapa pemain sepak bola, setelah acara talkshow dalam Kirab Pemuda 2017 (2/12/2017) di Univesitas Muhamadyah Sidoarjo (Foto Dokumen)
Mempora Imam Nahrowi menyalami beberapa pemain sepak bola, setelah acara talkshow dalam Kirab Pemuda 2017 (2/12/2017) di Univesitas Muhamadyah Sidoarjo (Foto Dokumen)

Kapten Arema Dendi Santoso juga mengatakan bahwa informasi hoax selama ini tidak terlalu membuatnya terganggu. “Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada Persebaya yang sudah juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1. Saya senang ada di acara ini, dimana bisa saling bertukar pikiran untuk menangkal berita hoax. dan saya sendiri tidak terlalu pusing juga dengan berita hoax,” kata Dendi.

Sementara kapten Persebaya Rendy Irwan juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat kapten Arema Dendi Santoso. “Sebagai pemain kitaselalu berusaha menebarkan informasi kebaikan baik secara pribadi atau mewakili tim,” kata Rendy.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait