Kamis, 7 Juli 22

Jelang Pilkada 2017, Risma Minta Maaf Pada Warga Surabaya

Kabar mengejutkan datang dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Walikota Surabaya tersebut tiba-tiba hari ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Surabaya saat melakukan launching di Kampung KB di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir, Kamis (4/8).

Di depan masyarakat yang hadir, Risma menyampaikan permohonan maaf apabila mempunyai kesalahan, baik dari lingkup kelurahan, kecamatan sampai kepada pegawai yang berada di SKPD Pemkot Surabaya.

“Ini adalah hari-hari terakhir, hari-hari penghabisan, oleh karena itu saya meminta maaf atas nama pribadi maupun semua pegawai dari kelurahan, kecamatan sampai SKDP. Mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan saya selama ini,” Ujar Walikota Surabaya Tersebut.

Nama Risma di bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta 2017 sedang menjadi pembicaraan hangat, ditambah lagi dengan keinginan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang turut menginginka Risma berpsangan denga Sandiaga Uno.

Namun, ketika ditanya awak media mengenai permohonan maafnya terkait Pilkada DKI Jakarta 2017, Risma memilih diam dan enggan berkomentar.

Hingga saat ini partainya Walikota Tri Rismaharini, yaitu PDI Perjuangan belum melakukan pengumuman siapa yang akan menjadi kandidat yang akan maju melalui PDI Perjuangan di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait