Selasa, 5 Juli 22
Beranda Featured GP Ansor Kunjungi Ketua MPR

GP Ansor Kunjungi Ketua MPR

0
GP Ansor Kunjungi Ketua MPR
Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima kedatangan Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, beserta pengurus pusat GP Ansor di Ruang kerjanya, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (16/3/2017). Kedatangan GP Ansor tersebut untuk menyampaikan keprihatinan atas kondisi kebinekaan saat ini, GP Anshor selaku organisasi kepemudaan siap menerima arahan untuk memperkuat dan merawat kebinekaan.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Coumas dan  pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Ruang Ketua MPR, Komplek Parlemen, Kamis (16/3/2017).

Dalam pertemuan itu, Zukifli menyinggung memanasnya hubungan masyarakat, khusunya akibat Pilkada DKI Jakarta. Ia menilai masalahnya adalah pertarungan politik yang menyeret agama ke dalamnya. Dalam perkembangannya, menurut Zulkifli, yang disalahkan umat Islam yang dituduh intoleran.

Menanggapi hal itu, Ketua GP Ansor, Yaqut Cholil Coumas menyampaikan, masukan itu akan menjadi rujukan GP Ansor ke depan dalam menghadapi banyak persoalan kebangsaan.