Selasa, 24 Mei 22

Gandeng Rumah Zakat, Gojek Luncurkan Program Spesial Ramadhan

Bersama dengan Rumah Zakat, PT. Gojek Indonesia meluncurkan program spesial selama bulan ramadhan, program ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbuat kebaikan selama rhamadan.

Chief Marketing Officer Gojek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan, program ini diinisatifkan kepada masyarakat untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi. Progam ini dinamakan “Ramadhan Bersama Gojek”.

“Kami berharap program speaial ramadhan ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi customer, namun juga bagi driver, mitra bisnis Gojek dan masyarakat,” ujarnya di Jakarta, Rabu (8/6).

Adapun program yang diluncurkan adalah Fitur Terima Kasih di Go-Ride, Go-Car, Go-Food dan Go-Mart, Donasi melalui layanan Go-box dan Go-Send, Donasi melalui layanan Go-Tix dan Takjil gratis untuk mitra driver serta kategori buka puasa dan sahur bersama Go-Food.

Selain itu, Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi mengatakan, nantinya sumbangan dan donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang berhak di berbagai wilayah melalui pemberdayaan binaan rumah zakat.

“Pelayanan ini akan dilakukan melalui layanan Go-Box sebagai mitra logistik resmi. Selain itu, para customer juga bisa memilih untuk memberikan donasi melalui Go-Tix untuk berbagai program pemberdayaan yang dikelola rumah zakat seperti Sekolah juara, rumah bersalin gratis serta komunitas binaan lainnya,” ujarnya.

Program spesial rhamadan yang di persembahkan oleh Gojek dan Rumah Zakat ini diharapkan memberikan manfaat kepada masyarakat serta dapat mewarnai di bulan rhamadhan tahun ini.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait