Kamis, 29 September 22
Beranda Featured Foto Ratu Atut Mejeng di Akun IG Loyalizerandhikahazrumy

Foto Ratu Atut Mejeng di Akun IG Loyalizerandhikahazrumy

0

Serang – Siapa yang tak kenal dengan Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten yang tersangkut suap kepada mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK), M. Akil Mokhtar dan terungkapnya mega korupsi hingga dinasti politik di Banten.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bahkan sempat menyatakan bahwa korupsi di Banten termasuk kedalam kejahatan keluarga.

Dalam akun Instagram, Loyalizerandhikahazrumy, foto sang mantan Gubernur Banten itu terpajang mengacungkan jari telunjuknya, seperti mengisyaratkan untuk memilih nomor urut satu yang juga anaknya, Andika Hazrumy.

Dalam foto tersebut, banyak nitizen yang berkomentar aneka ragam, seperti akun hasyimgofar99 berkomentar, ‘jangan sampai korupsi ya nomor 1’.

Akun lainnya, yakni, arisdoangajah, berkata, ‘Sang dinasty’. Sedangkan lainnya, atas nama maulawatisetiawan, berkomentar, ‘Jdikan pengalaman pahit sebagai pelajaran berharga’.

Ada pula akun yang memuji foto dari sang Ratu Banten tersebut, seperti yang diutarakan oleh lizaaziha89 yang berkomentar ‘rindu beliau’. Akun lainnya yakni, irmaputritrisantika, berkomentar, ‘wlwpun beliau dituntut bersalah,tp sy ttp mengagumi sosok seperti beliau, kangen ibu HJ.RATU ATUT CHOSIYAHa’.