Jumat, 30 September 22

Eko Syukuri Posisi Agus-Sylviana di sejumlah Survey

Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio bersyukur dengan posisi Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni pada hasil survei beberapa lembaga terakhir akhir-akhir ini. Namun Ia membantah jika pihak Agus-Sylvi membayar lembaga survei untuk mengatur hasilnya.

“Baru mendaftarkan saja, kita belum penjajakan atau bekerjasama sudah alhamdulillah hasilnya. Ada yang anggap ini pesanan buatan internal. Jangankan ngomongin lembaga survei, timses aja baru rampung,” kata Eko di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016)

Eko menjelaskan, Agus Harimurti tak pernah terpikirkan untuk mengeluarkan uang dalam rangka mengangkat pamornya melalui lembaga survei.

Menurutnya, Agus orang baru dalam dunia politik sehingga tak dekat dengan para petinggi lembaga survei.

“Kondisinya Mas Agus itu enggak deket ke lembaga survei. Jangankan itu, dia waktu pendaftaran ke KPUD aja masih bingung milih baju yang mana buat dipakai,” ungkapnya.

Menurut Eko, Agus kini tengah berupaya keras menyuguhkan sesuatu yang baru untuk masyarakat Jakarta. Sosok Agus dinilai Eko sebagai pembawa harapan baru yang mampu mengimplementasikan harapan warga Ibu Kota, khususnya para pemuda.

“Banyak yang menginginkan wajah baru yang mampu memenuhi harapan-harapan mereka. Agus ini kan segar, fresh, pendidikannya bagus, apalagi? Jadi ya dia berkomitmen untuk mengadakan pembaharuan untuk Jakarta,” paparnya.

 

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait