Rabu, 6 Juli 22

Djarot: Pilkada Tak hanya di DKI

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa dalam pertemuan di rumah Megawati Soekarnoputri membicarakan Pilkada Serentak 2017 di seluruh Indonesia.

“Ada 101 Pilkada, kita menyelesaikan rekomendasi-rekomendasi, yang kita dahulukan adalah untuk Indonesia bagian timur,” ujar Djarot di kediaman Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri, jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (12/8).

Dajarot meminta kepada rekan-rekan media untuk sabar menunggu terkait keputusan PDI Perjuangan.

“saya minta teman-teman media untuk sabar menunggu pilkada DKI, kan masih panjang, jadi ini perlu saya sampaikan,” tutur Djarot.

Selain itu, lanjut Djarot, untuk pilgub DKI Jakarta jangan hanya berpacu pada orang per orangan, tetapi, harus dilihat juga bagaimana visi kepala daerah kedepannya.

“Itu yang dikedepankan oleh partai,” tambahnya.

Saat ditanya adakah pesan khusus dari Ketua Umum? Djarot mengatakan, Ibu Megawati Soekarnoputri berpesan agar menjaga situasi kemanan dan situasi perpolitikan di DKI Jakarta.

“Sehingga benar-benar Jakarta ini sebagai ibukota negara, menjadi pertaruhan bagi kita untuk aplikasi Pancasila Bhineka Tunggal Ika,” tandas Djarot.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait