Rabu, 6 Juli 22

Budi Waseso Nilai Tito Karnavian Layak Pimpin Polri

Komisaris Jenderal Pol Budi Waseso yang sempat mencuat dalam bursa kandidat Kapolri menggantikan Jenderal (Purn.) Badrodin Haiti, menilai positif pengangkatan Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai Kapolri. Sosok yang akrab dipanggil Buwas ini bahkan menilai Tito layak memimpin Polri. 

“Harapannya Polri ke depan lebih baik, lebih bagus dan saya menaruh kepercayaan kepada Pak Tito, karena Pak Tito memang layak untuk memimpin Polri,” kata Buwas usai menghadiri Serah Terima Jabatan Kapolri di Lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Lebih lanjut, Buwas yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), mengajak semua pihak menghormati keputusan Presiden Joko Widodo yang telah mengangkat Tito Karnavian untuk menjadi Kapolri.

“Itulah keputusan presiden yang harus kita junjung tinggi. Itu yang terbaik dari yang baik. Saya dukung Pak Tito sebagai Kapolri,” kata Buwas.

Mengenai soal senior atau junior yang sempat disebut banyak pihak, menurut Buwas bukan persoalan. Karena yang terbaik adalah kemampuan seseorang.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait