Rabu, 30 November 22

BMI Meriahkan Hari Kartini dengan Bazar

Banteng Muda Indonesia ( BMI) meriahkan peringatan Hari Kartini dengan mengadakan bazar murah berupa 500 paket sembako di Kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur, Sabtu (22/4).

“Sebagai bentuk penghargaan kami dari BMI terhadap Kartini yang telah memperjuangan emansipasi wanita, maka kami memperingatinya dengan membuat acara pembagian sembako murah di kelurahan kebon ini,” ujar Pengurus BMI DKI Jakarta Pilian Hutasoit kepada awak media, Sabtu (22/4).

Di tengah acara Pilian menyampaikan, pihaknya cukup sadar bahwa euforia Pilkada DKI seyogyanya tidak menyurutkan masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dalam rangka mengenang dan mengingat jasa Ibu Kartini. Jasa- jasa Ibu Kartini dalam  memperjuangkan emansipasi wanita atau kedudukan wanita dalam alam demokrasi saat ini sudah bisa dirasakan.

“Terbukti dalam undang-undang Pemilu yang tengah dibahas, partai diharuskan memenuhi prosentase keterwakilan perempuan di parlemen,” tutup tokoh masyarakat kebon pala sekaligus Politisi PDI Perjuangan ini.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait