Selasa, 5 Juli 22

BliBli.com Akuisisi Tiket.com, Dan Sediakan Rental Helikopter

Syahrini kembali mengundang kehebohan, dengan  menggunakan Helikopter saat mudik ke Bandung. Tapi bukan hanya Syahrini, siapa pun bisa menggunakan helikopter saat mudik, yang disewa secara online. Hal tersebut diungkap oleh Kusumo Martanto CEO BliBli.com.

“Orang biasa seperti kita pun bisa menggunakan helikopter sata mudik, yang disewa secara online,” tandas salah satu petinggi di BliBli.Com

Masih menurutnya, ini hal pertama dan satu-satunya di Indonesia, dalam sejarah bisnis belanja online, adalah bisa rental helikopter untuk kebutuhan mudik lebaran tahun ini, disediakan oleh online shop BlBli.Com.

Hal ini terungkap dalam Konprensi Pers, tentang Aksi Korporasi antara BliBli.Com yang mengakuisisi Tiket.Com. BliBl8.c9m dan Tiket.com, sama-sama eksis dalam belanja onlie dengan konten yang berbeda.

“Untuk sewa helikopter, buat mudik lebaran fldan untuk kembali pasca mudik, kami menyediakan helikopter denga harga sewa sekitar tiga puluh lima juta sekali perjalanan,” jelas Kusumo Martanto, CEO BliBli.Com di Senayan City, Jakarta (20/06).

Penandatanganan oleh kedua belah pihak dilakukan oleh Kusumo Martanto dan Gaery Undarsa, Co Founder & Chief Communications Officer Tiket.Com. Disaat yang bersamaan, sekaligus mengangkat George Hendrata sebagi CEO Tiket.Com yang baru.

Kedua perusahaan yang 100% sahamnya milik putra Indonesia ini,  adalah leader di dunia e-commerce, pioner dalam travel online dan booking hotel. Sementara Tiket.Com merupakan agen online ticketing pertama yang bekerjasa sama dengan PT Kereta Api Indonesia.

“Kami akan saling melengkapi satu sama lain, karena secara kultur, visi, misi dan chemistry sudah sama. Tinggal menyatukan gagasan-gagasan baru untuk dikelola bersama-sama,” terang Gaery Undarsa, pendiri dan CEO tiket.com penuh antusiasme.

Setelah merger, kedua perusahaan sepakat untuk meningkatkan reward untuk para customers-nya. Mereka akan meningkatkan jumlah pembelanja online, yang selama ini baru mencapai angka 3% – 4% dari 51% pengguna internet di Indonesia.

Kedepannya, BliBli.Com akan berekspansi ke produk lain, namun untuk waktu dekat, akan fokus meningkatkan mutu pelayanan Tiket.Com sehingga dapat memenuhi seluruh kebutuhan travel dan online shoping bagi konsumen domestik maupun internasional.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait