Rabu, 29 Juni 22

Bima Lelang 3 Jabatan Kepala Dinas

BOGOR – Tiga jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ), serta Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) yang kini lowong dilelang. Hal iutu dikatakan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto setelah melakukan rotasi, dan mutasi jajaran pejabat eselon, di Taman Ekspresi Sempur, Rabu (25/5/2016).

“Kepada siapa saja yang berminat dan memenuhi kualifikasi untuk mendaftarkan diri. Proses lelang jabatan akan dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang (UU) Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ada jangka waktu yang ditetapkan. Saya minta kepada Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk segera memproses open bidding,” kata Bima kepada awak media.

Terhitung mulai hari ini, Kepala BKPP yang baru, Fetty Qondarsyah sudah diminta untuk menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) di jabatan yang kosong tersebut sampai proses open bidding ini selesai.

“Tentunya proses hari ini tidak sesuai dengan semua harapan. Ada barangkali yang sesuai harapan dan impian, tapi sangat mungkin juga ada yang tidak sesuai harapan,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 15 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bogor dilantik di Taman Ekspresi Sempur dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, anggota DPRD Teguh Rihananto, kepala SKPD, jajaran Camat dan Lurah se-Kota Bogor. Dalam sambutannya, Bima minta jajarannya rajin turun ke lapangan dan tidak hanya terpaku di kantor.

“Saya minta rajin memantau yang ada di luar meja kerja, lebih rajin untuk melihat situasi yang ada dalam keseharian warga. Kerjakan yang sudah direncanakan, serap anggaran secara maksimal,” paparnya didepan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (eko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait