Sabtu, 3 Desember 22

Begal Motor Digerebek Polisi, Melawan, Didor!

Kriminal

BOGOR – Hendra Bolu, begal motor asal Jasinga yang selama ini menjadi buronan akhirnya terpaksa berakhir nasibnya setelah diterjang timah panas Polres Bogor. Pelaku ranmor yang dikenal sadis dan licin ini dilumpuhkan dalam penggerebekan di kampung Bojong Kancas, Desa Balekong, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis (18/2/2016) petang. Buruan polisi ini terpaksa ditembak lantaran berusaha merebut senjata petugas.

“Yang bersangkutan (Hendra-Red) terpaksa dilumpuhkan. Dia sempat berduel dan berusaha merebut senjata milik anggota,” kata Kasubag Humas Polres Kabupaten Bogor AKP Ita Puspitalena dalam keterangannya kepada indeksberita.com, Jumat (19/2/2016).

Selama ini, Hendra merupakan anggota komplotan pelaku perampasan yang kerap beraksi di beberapa wilayah di Bogor.

“Komplotan ini juga terkenal sadis, dan tidak segan-segan melukai korbannya yang melawan. Setiap beraksi, mereka selalu membawa senjata api dan sajam,” tukasnya.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan satu motor yang diduga hasil kejahatan, senjata tajam, dan daftar nama-nama korban serta targetnya.

“Polisi berhasil menyita dompet pelaku yang berisi daftar nama-nama korban juga beberapa nama petugas polisi yang diduga menjadi target pelaku. Pelaku diduga kuat sebagai komplotan ranmor pemilik senjata api yang terlibat dalam perampokan di Cigudeg beberapa waktu lalu,” tuntas Ita. (eko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait