Kamis, 29 September 22

Bahas Pilkada, Pengurus Pusat PDI P Kumpul di Rumah Megawati

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sorkarnoputri hari ini akan mengumpulkan pengurus pusat PDI Perjuangan. Pertemuan ini akan digelar di kediaman Ketua Umum, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (12/8).

Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno, membenarkan, bahwa adanya rencana pertemuan siang ini dirumah Ketua Umum PDI Perjuangan, seluruh pengurus DPP diminta untuk hadir pada pertemyan tersebut.

“Membahas sejumlah hal terkait Pilkada serempak,” ujar Hendrawan saat dihubungi oleh indeksberita.com melalui selulernya, Jumat.

Namun, saat ditanya apakah nantinya akan langsung diputuskan bacagub untuk DKI Jakarta di Pilkafa 2017 mendatang, Hendrawan belum bisa memastikan hal itu untuk saat ini, karena masih menunggu bagaimana hasil dipertemuan tersebut. “Kita lihat nanti,” ujar Hendrawan

Seperti diketahui, beberapa partai politik tengah menunggu sikap dan keputusan PDI Perjuangan. Beberapa kader PDI Perjuangan pun sudah dimunculkan dipublik untuk dijagokan pada pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Dari beberapa survei yang ada, nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, masih memiliki tingkat popularitas yang tinggi.

Maka, beberapa partai politik diluar pendukung Ahok, mengharapkan PDI Perjuangan dapat memberikan kader terbaiknya agar dapat bersaing pada pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait