Kamis, 30 Juni 22

Asyik Selfie, 2 Orang Wisatawan Hilang Digulung Ombak

Tulungagung – Ketika sedang asyik mengabadikan momen rekreasi sambil selfie di pinggir pantai, dua orang wisatawan hilang diseret gulungan ombak laut selatan. Peristiwa terjadi di Pantai Kedung Tumpang, Kecamatan Pucangbalan, Kabupaten Tulungagung, Kamis (5/5/2016).

Kedua korban tercatat atas nama Aris (25 tahun) dan Imam (25 tahun), asal Jawa Tengah. Keduanya pergi mengisi liburan bersama 6 orang rekan lainnya ke Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung, Jawa Timur.

Menurut rekan korban, sesampainya di lokasi mereka berpencar masing-masing empat orang. Aris dan Imam bersama Joko Budianto (25) dan Imam Wahyudi (24), kemudian melakukan foto selfi di pinggir pantai yang sangat berbahaya. Sesaat kemudian ombak besar tiba-tiba datang menghempas dan selanjutnya menyeret keempatnya ke laut.

Joko Budianto dan Imam Wahyudi berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang menepi ke karang di tepi laut, sedangkan Aris dan Imam hanyut terbawa air laut.

Hingga saat ini, Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBDTulungagung, anggota Polsek Pucanglaban, Koramil 0807/ 19 Pucanglaban, dan masyarakat masih terus melakukan pencarian korban di sepanjang pantai Kedung Tumpang.

BPBD Tulungagung menghimbau masyarakat dan wisatawan untuk hati-hati saat melakukan wisata di tempat berbahaya.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait