Minggu, 24 September 23

Anak Disabilitas Bertemu Dengan Ibu Iriana Joko Widodo di Istana Bogor

BOGOR – Anak – anak disabilitas bertemu dengan Ibu Iriana Joko Widodo beserta Mufidah Jusuf Kalla dan para Ibu OASE Kabinet Kerja di Istana Bogor Jumat (4/5/2018). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan bakti sosial  dengan anak-anak berkebutuhan Khusus atau disabiltas dan yatim piatu.

Pertemuan berlangsung di halaman belakang gedung induk Istana Bogor. Tercatat ada 272 anak berkebutuhan khusus atau disabiltas dan yatim piatu hadir dalam pertemuan ini.

Kedatangan RI 3 dan RI 4 disambut Ketua Umum OASE Kabinet Kerja dan drum band dari anak-anak berkebutuhan khusus diiringi lagu Sirih Kuning disusul dengan Maju Tak Gentar.

“Usai persembahan tari, ibu Iriana dan ibu Mufidah meninjau seni lukis dan dialog interaktif dengan anak-anak,”kata Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kapolresta Bogor Kota.

Menurut Kombes Ulung, usai pertemuan di istsna, Ibu Negara beserta rombongan menuju kawasan Kebun Raya Bogor (KRB) dengan menggunakan mobil wisata Kebun Raya.

“Di dalam KRB, ibu negara makan bersama dengan anak-anak,”ujarnya sambil menambahkan, setelah rombongan meninggalkan istana, Ibu Mufidah Jusuf Kalla meninggalkan Istana kembali menuju kediamannya di Jalab Dipinegoro Jakarta. (eko)

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait