Rabu, 30 November 22

Anak-Anak di Panti Sosial Dinsos Jakarta Disalurkan Bekerja

Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 2 milik Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta menyalurkan anak-anak yang telah selesai mendapatkan pelayanan sosial. Sebanyak tujuh orang anak Panti Sosial Dinsos Jakarta ini, disalurkan untuk bekerja di PT. Circle-K Indonesia.

Itu disampaikan Mukhtar, Kepala PSAA Putra Utama 2 di ruangannya pada Senin (5/6). Ia melanjutkan, tujuh orang anak itu sudah menyelesaikan sekolahnya sehingga sudah bisa bekerja di perusahaan.

“Karena orientasi kami bagaimana mereka mampu bekerja dan mandiri. Sehingga mereka bisa menghidupi diri mereka sendiri dan punya masa depan” tandas Mukhtar.

Ia menambahkan, sebelumnya pihak Circle-K menjamin akan menerima anak asuhnya untuk bekerja disana. Begitu juga pihaknya pun menjamin bahwa anak yang dipekerjakan di Circle-K merupakan anak yang baik.

“Pihak Circle-K sendiri yang datang ke sini dan melihat keadaan kami. Kami juga menyambut baik mereka. Kemudian anak-anak dikumpulkan dan diberi arahan. Alhamdulillah 7 orang diterima,” ujar Mukhtar.

Mereka akan menempati Circle-K yang ada di Jakarta. Upah yang diterima oleh mereka pun setara dengan Upah Minimum Provinsi (UMP) di Jakarta.

“Kami berharap mereka bisa sukses di masa depan dengan pekerjaannya. Mudah-mudahan kerja mereka lancar,” kata Mukhtar.

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait