Selasa, 3 Oktober 23

Almisbat: Kami Dukung Karnaval Cinta NKRI, Untuk Menjaga Keindonesiaan Kita

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), adalah negara yang terbentuk dari satu kesatuan wilayah, sejarah, dan beragam suku bangsa dan bahasa. Oleh sebab itu keberagaman adalah kekayaan kita sebagai suatu bangsa. Dan karena kegiatan Karnaval Cinta NKRI yang akan diselenggarakan di Jakarta pada hari Minggu (20/11/2016), bertujuan untuk merawat kecintaan akan NKRI, maka Almisbat mendukung penuh kegiatan tersebut.

Pernyataan itu disampaikan oleh Hendrik Sirait, sekjen Aliansi Masyarakat Indonesia untuk Indonesia Hebat (Almisbat), pada sore hari Sabtu (19/11/2016).

“Acara karnaval dengan pengibaran 17.500 buah bendera merah putih, yang akan di laksanakan pada acara Karnaval Cinta NKRI besok, itu jelas bentuk dari kecintaan kita akan Indonesia. Indonesia yang diisi oleh keberagaman. Keberagaman yg dibingkai dalam satu kesatuan, Indonesia. Tentu itu harus didukung” jelas Hendrik. Sikap Hendrik tadi diperkuat oleh Teddy Wibisana, Ketua┬áDPN Almisbat.

“Karena acara besok untuk memperkuat Keindonesiaan kita, yang didalamnya terdapat 1.128 suku bangsa, dan 742 bahasa dan 5 Agama dan berbagai aliran kepercayaan, tentu harus didukung” tegas Teddy.

Bagaimana dukungan Almiabat untuk acara besok, Hendrik menjelaskan bahwa dia sudah menghimbau kepada semua anggota yang ada di jaringan Almisbat di Jakarta, untuk berpartisipasi.

“Kami sudah mengajak semua anggota Almisbat Jakarta, untuk terlibat acara besok” tutup Hendrik

- Advertisement -
Berita Terbaru
Berita Terkait